Suami Terobsesi pada Lingerie



WANITA belanja lingerie untuk merayu pasangan atau menjaga diri tetap merasa seksi. Lingerie telah digunakan sebagai bagian dari cerita seks sejak bertahun-tahun lalu, dan ketenarannya tidak akan pernah padam.

Apakah
lingerie memang bagian penting dari kehidupan cinta yang baik? Apakah lingerie populer karena pria adalah makhluk visual yang bersemangat melihat wanita mengenakan busana menggoda?

Tak disangkal, pria kerap “menelan ludah” saat memandang wanita mengenakan
thong atau busana lembut-melayang. Bagi wanita, ada dua alasan mereka mengenakan pakaian dalam seksi. Berikut seperti dikutip Askmen.

Aku sangat seksi

Percaya atau tidak, kadang-kadang wanita mengenakan
lingerie seksi di balik busana mereka sehari-hari. Kebiasaan tersebut meningkatkan kepercayaan diri dan suasana hati saat menjalani kesibukan harian.

Antisipasi

Berbusana untuk suatu malam penuh cinta membuat wanita merasa sensual. Gagasan Anda melepaskan pakaiannya perlahan-lahan, menari di sekitar ruangan dalam gerakan seksi menggoda, akan mengantisipasi Anda berdua terhadap apa yang akan terjadi setelah busana satin berenda itu ditanggalkan.

Sementara pria, punya pandangan berbeda terhadap
lingerie. Sebagian tidak melihat gunanya membayar ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk sesuatu yang hanya digunakan sekira 30 detik (karena setelah menggodanya, Anda akan melepaskanlingerie itu).

Tapi, sebagian lainnya menghargai setiap helai benang yang melekat pada tubuh wanita.
Lingerie memang untuk dinikmati, bukan dihitung-hitung manfaatnya. Mengapa pria terobsesi pada lingerie, berikut alasannya:

Untuk saya?

Semua orang senang merasa diistimewakan. Saat pasangan membeli busana seksi khusus untuk Anda, Anda pasti akan merasa sangat berkesan dan diinginkan. Ini adalah pertunjukkan pribadi dan hanya Anda yang diundang untuk melihatnya.

Diversifikasi

Kadang-kadang, pakaian baru dapat memunculkan sifat berbeda dalam diri seseorang. Pakaian juga memiliki efek yang diinginkan pemakainya dengan mudah. Efek yang dihasilkan tentu berbeda, tergantung pada jenis pakaian yang dikenakan.

Sementara daster mungkin akan mengucapkan, "Cintailah aku," tapi lingerie bisa berteriak, "Perkosa aku!".

Media

Tentu saja, melihat model seksi dalam iklan Victoria's Secret akan membumbungkan fantasi seks pria tentang apa yang bisa mereka dapatkan dari pasangan. Anda bisa bergegas ke toko
lingerie untuk mewujudkan fantasi tersebut, setidaknya merayu pasangan untuk mau mewujudkan fantasi itu bersama-sama.

Lima jenis
lingerie favorit pria, di antaranya kamisol (gaun mini polos berbahan sutera),babydoll, teddy (terlihat seperti baju renang yang sedikit seksi dengan celah di bagian bokong dan tak berkancing), thong, push up bra, G-string, dan suspender.

Kenyataannya, pria menyenangi kejutan saat pasangan melepaskan pakaian hingga mengundang imajinasi nakal. Dan wanita menyukai
lingerie karena membuatnya merasa seksi dan feminin.

Jadi, saat Anda melihat pasangan berusaha menggoda dengan busana seksi, pujilah usaha dan tubuhnya sebelum Anda mengambil alih permainan.(okezone.com)