Gaga Launching Kacamata Hitam


Lady gaga siap meluncurkan produk kacamata hitam. Lady bekerja sama dengan Linda Farrow, sang perancang kacamata berlabel Alexander Wang dan The Row.

Penyanyi Telephone ini memang terkenal eksentrik dalam menampilkan gaya fesyennya. Mengutip situsfemalefirts, Jumat (26/3), Lady siap meluncurkan produk kacamata hitam. Lady bekerja sama dengan Linda Farrow, sang perancang kacamata berlabel Alexander Wang dan The Row.

Lady, bahkan sebelumnya berbicara tentang keinginan lainnya meluncurkan berbagai pakaian sendiri. Ia mengatakan, "Saya tidak sabar untuk melakukan baris sendiri. Sesuatu yang ingin saya lakukan di tahun depan, dengan gaya sendiri. Saya siap untuk itu."

Ditambhakannya, "Saya ingin menciptakan ruang bagi para penggemar saya di mana mereka dapat merasa bebas. Saya tidak sekolah tinggi, saya hanya ingin menjadi seperti Boy George. Meski terdengar aneh, aku melakukannya demi para penggemar agar kita tak merasa sendirian.(inilh)