Feminin Chic with Floral Skirt

Motif bunga sedang digandrungi saat ini, tak hanya dress-dress floral yang cantik yang dapat dipakai. Rok bunga pun bisa menjadi pilihan lain gaya Anda.

Rok mini dengan print bunga membuat kesan feminin dan klasik pada penampilan Anda. Anda bisa mencoba model high waist, model tutu maupun A-line.

Vanessa Hudegens, memakai high waist floral print skirt, dipadu dengan tank top hitam serta t-bar sandal. Ia memadukannya dengan sling bag fringe. Kesan santai terlihat dari gaya Vanessa.

Sedangkan Ashley Green, memakai floral skirt warna biru dipadu dengan seksi
bustier dengan warna senada. Gaya dari Ashley tampak seksi dan feminin. Dengan
high memakai heels berwrna pink semakin mempercantik gaya chic ini.

Bagi yang ingin bergaya vintage klasik. Anda bisa mencoba rok motif bunga dengan model ruffle di pinggang. Padukan dengan kemeja putih atau lace shirt untuk membuat kesan vintage semakin menonjol. Tambahkan aksesoris seperti giwang besar dan gelang-gelang tumpuk. Gaya ini cocok untuk Anda yang berbadan mungil, karena akan menambah volume di bagian pinggang.

Untuk Anda dengan bentuk siluet tubuh yang besar, jangan khawatir, Anda pun bisa bergaya dengan motif bunga ini. Pilih motif bunga yang tidak terlalu besar, dengan model pencil skirt untuk membuat kesan ramping. Bisa ditambahan dengan mengenakan stoking hitam dan blazer untuk menutupi bagian-bagian yang besar dari tubuh Anda.(wolipp)