Marisa Miller: Penampilan Buka yang Paling Penting




MODEL Victoria’s Secret Marisa Miller terlihat memukau di cover majalah Vegas edisi Maret. Memukau bukan karena kilauan perhiasan mewah atapun busana superheboh. Baginya, penampilan bukanlah segalanya.
Miller tampil dengan rambut platinum blonde bergelombang, dan tak ketinggalan, potongan baju seksi. Tapi yang membuatnya memukau, seperti ditegaskan majalah tersebut adalah, Miller tidak pernah memberi penekanan pada penampilannya.
Vegas menceritakan sekelumit kisahnya hingga kini sangat diperhitungkan di dunia modeling. "Aku mulai (modeling), kemudian aku berpikir tentang siapa aku dan apa yang aku inginkan. Tapi pada saat yang sama, aku memikirkan segala fakta bahwa orangtuaku membesarkanku dan adik-adikku di desa, seperti menunggang kuda dan bermain berlumpur. Tidak ada yang penting tentang bagaimana penampilan kita," tuturnya pada majalah tersebut, seperti dilansir Hollyscoop, Sabtu (6/3/2010).
Kita hanya tahu bahwa dia adalah catwalker Victoria's Secret yang baru-baru ini mengenakan bra Fantasy Harlequin karya Damiani. Kabarnya, bra tersebut bertahtakan berlian senilai USD3 juta. Tapi sebenarnya, Marisa mengaku dirinya memiliki pribadi tomboi.
"Aku tomboi. Ketika penampilanku mulai mendapat perhatian, itu membuatku benar-benar tidak nyaman. Karena, aku tak tahu harus berbuat apa," tuturnya.
Namun sekarang, dunia modeling adalah pekerjaan yang terasa mengasyikkan baginya. Bahkan Miller mengatakan sudah bisa menerimanya dengan cara berbeda.
“Aku melakukan pekerjaan sebaik mungkin, sambil aku bisa melakukan segala hal. Tapi, di waktu off, aku bukanlah wanita yang ingin menjadi pusat perhatian," tukasnya.(okezone.com)