Merawat Kulit Menjadi Lebih Halus


Membuat kulit halus tak selamanya halus melewati proses panjang dan ribet. Ternyata ada langkah yang mudah dan praktis. Yuk ikuti!

Berbagai produk kecantikan ditawarkan untuk membuat kulit Anda lebih halus dan indah. Padahal ada tiga langkah dasar yang harus Anda lakukan terlebih dahulu.

Bersihkan kulit
Perawatan kulit yang paling dasar adalah membersihkannya. Jangan biarkan kotoran atau sisa make up masuk ke dalam pori-pori kulit karena tidak dibersihkan. Hal itu akan menimbulkan masalah baru untuk kulit Anda.

Melindungi
Langkah kedua untuk membuat kulit lebih indah adalah melindunginya. Musuh kulit yang utama adalah sinar matahari. Lindungi kulit dengan mengaplikasikan sunscreen di kulit Anda. Pastikan sunscreen yang Anda miliki bisa melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

Merawat
Langkah terakhir adalah merawat kulit. PErawatan kulit paling dasar adalah dengan menggunakan pelembab. Pelembab dapat menjaga kadar air dalam kulit sehingga kulit tetap elastis, kenyal dan tak mudah keriput. Jangan kira bahwa Anda yang memiliki kulit berminyak tak perlu pelembab. Pelembab memiliki bahan dasar air, bukan minyak.



Bookmark and Share