Pekan Mode New York Serba Merah



Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, merah memang biasa mendominasi di berbagai belahan penjuru dunia. Begitu pula yang terlihat di Pekan Mode New York di Bryant Park, New York, Amerika Serikat, baru-baru ini, yang memamerkan busana serba merah. Pergelaran busana dengan model para selebriti papan atas dunia ini menampilkan pakaian dengan berbagai ukuran tubuh. Dari superlangsing, berisi, besar, bahkan wanita hamil.

Tak cuma modelnya yang artis ternama, busana yang dibawakan pun hasil karya perancang terkenal dunia seperti gaun rancangan Oscar de Larenta yang dikenakan Felicitu Huffman. Sementara gaun Daniel Swaroski dikenakan Kristin Chenoweth, dan rancangan Badgley Moschka diperagakan Jordin Sparks, sang jawara American Idol.

Pergelaran busana ini adalah bagian dari The Heart Truth dan telah menjadi acara tetap di Fashion Week New York untuk mengingatkan kaum perempuan menyayangi tubuh dan memperlakukannya dengan baik. Misalnya dengan menjaga kesehatan, terutama jantung. Dengan tubuh sehat, diyakini para perempuan akan tampil cantil seperti para model. (liputan6.com)