Fesyen "Mengundang" dengan Jumper Seksi



SAAT
membintangi video klip singleteranyar Alicia Keys "Put It In A Love Song", Beyonce Knowles berduet bersama penyanyi R&B itu di Rio de Janeiro, pekan lalu. Istri rapper Jay Z ini kembali mengumbar keseksian tubuh dengan mengenakan jumperberpola rumit dilengkapi topi.

Ternyata, pakaian
eye catching yang dikenakan oleh wanita berusia 26 tahun itu merupakan rancangan Maya A Lake. Maya adalah desainer label Boxing Kitten yang bertanggung jawab merancang tank top hitam dan putih yang dikenakan penyanyi berdomisili di New Jersey itu saat membintangi video klip "Rude Boy". Maya juga merupakan desainer yang digemari oleh seleb lain, mulai dari Fergie, Solange, dan Erykah Badu.

Melina Matsoukas, sutradara video klip Beyonce dan Alicia Keys, sengaja mendapuk sang desainer untuk merancang pakaian berwarna cerah dan seksi, yang sesuai dengan tema karnaval itu. Demikian seperti
okezone lansir dari People, Senin (22/2/2010).

"Keys dan Beyonce mengenakan jumper rancangan Lake yang diberi label 'Billie', setelah biduanita legendaris Billie Holiday mengenakan pakaian tersebut. Sementara Keys juga mengenakan gaun hitam dan putih
custom made, juga sebagai rok 'Althea' yang telah aku bikin lebih pendek karena aku pikir akan manis untuk dipakai dalam video klip," ungkap Maya kepada People.

"Sedangkan Rihanna tampil di video klip 'Rude Boy' dengan mengenakan
bustier hitam dan putih itu benar-benar custom made," tandas Maya.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk membintangi video klip tersebut, Beyonce dan Alicia juga memamerkan keseksian tubuh dengan memakai kostum Samba berupa bikini, termasuk beberapa hiasan kepala bulu-bulu yang tinggi bak seorang putri raja pada 9 Februari lalu. Single ini diambil dari album ketiga Alicia yang bertajuk "Element of Freedom".

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Boxing Kitten dan untuk koleksi saat ini, Anda dapat mengunjungi
boxingkitten.com.(okezone.com)